Senin, 12 Desember 2016

5 Pilihan Tempat Menarik Untuk Tahun baruan di Bali

Bali memang terkenal dengan wisata yang mempesona, oleh karena itu Bali juga menjadi tujuan utama wisatawan dalam merayakan pergantian tahun.

Banyak sekali tempat-tempat di Bali yang mengadakan acara pergantian tahun, dengan pesta kembang api, party, dan lain sebagainya. Berikut tempat-tempat di Bali yang cocok untuk merayakan tahun baru :

1. Tahun Baruan di Pantai Kuta Yang Mempesona

Tempat pertama untuk merayakan tahun baruan di Bali adalah Pantai Kuta. Siapkah sih yang tidak kenal tempat wisata ini ? Sudah tak asing lagi jika mendengar Pantai Kuta, pantai yang menjadi tujuan utama wisatawan lokal ataupun mancanegara bila berkunjung ke Bali. Tak hanya di hari-hari biasa saja Pantai Kuta ramai dikunjungi, ketika malam perayaan pergantian tahun pun Pantai Kuta juga menjadi tujuan wisatawan dalam menghabiskan malam.

Tentu menjadi pilihan yang tepat, ketika kamu ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Pantai Kuta. Akan banyak acara yang pastinya meriah, seperti party di pesisir pantai, pesta kembang api, dan acara –acara meriah lainnya.

Penasaran untuk yang lainya? simak langsung disini yuk gaes : 5 Pilihan Tempat Asik Untuk Tahun baruan di Bali


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar